Artikel Smartphone

Assalamu'allaikum wr.wb.
   Pada artikel ini saya akan membahas tentang "Smartphone", pasti sudah ga asing lagi dengan yang namanya Smartphone, apalagi bagi para penggunannya, Smartphone memang selalu dijadikan hal utama dalam menjalankan hidup sehari - hari terutama untuk berkomunikasi serta berinteraksi dengan dunia teknologi yang saking bertambah pesatnya dari waktu kewaktu. perkembangan smartphone telah mengalami lompatan yang luar biasa dalam aspek apa pun. Terutama aspek hardware, berbagai pabrikan ponsel pintar di seluruh dunia juga telah berhasil melangkah begitu jauh. Dari segi tamilan smarphone yang sangat dinamis dengan segala kelebihan yang canggih dan dapat menarik konsumen diseluruh dunia.
   Banyak perusahaan besar diluar sana yang berlomba - lomba untuk menciptakan produk Smartphone terbaru yang mampu menarik perhatian dunia teknologi. Alasan perusahaan beromba - lomba demi menciptakan jemis Smartphone terbaru yaitu dari faktor konsumen yang selalu menginginkan prodak terbaru demi mempermudah kehidupannya. Luar biasanya mereka selalu berhasil menciptakan jenis Smartphone tiap tahunnya dan bahkan hingga laris dipasaran.
   Smartphone memiliki berbagai jenis yang tidak bisa dijelasakan,"kenapa tidak bisa ? ", karena jenis Smartphone ini tidak bisa terbilang/terhitung jenisnya, mulai dari Smartphone yang biasa hingga Smartphone yang luar biasa itu sudah berantakan dimana-mana.
   "Berapa sih harga Smartphone ?", tentu saja harga semartphone ini pastilah tidak sama, tergantung kualitas Smartphone yang menjadikan harga berbeda-beda. Sekarang ini sudah banyak Smartphone yang kualitasnya standar juga harganya cukup merakyat, memang sih kita sebagai rakyat yang bisa dibilang ekonominya standar pasti ingin memiliki Smartphone yang kualitasnya baik. Beruntung perusahaan mengeluarkan Semartphone seperti itu.
   mungkin hanya segini artikel mengenai Smartphone yang hanya bisa saya ceritakan, semoga ada manfaatnya bagi para pembaca maupun saya sendiri, jadi intinya tiada hidup didunia teknologi yang makin berkembang ini tanpa adanya Smartphone yang lebih canggih.. sekian artikel dari saya mohon maap apabila ada kesalahan kata maupun arti.
wassalamu'allaikum wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Hasil Analisis Jaringan Komputer Lab Dengan Membuat Susunan Statik Menggunakan Cisco Paket Tracker

TOP SONGS 2017

Soal dan Jawaban UAS Pengantar Teknologi Informasi dan Komunikasi Yang Biasa Muncul di Perguruan Tinggi dan SMK